9 Nov 2014

Review Anime UNBREAKABLE MACHINE DOLL


Unbreakable Machine Doll atau dikenal juga dengan Kikou Shoujo wa Kizutsukana adalah sebuah anime fantasi dengan tokoh utamanya adalah "AKABANE RAISHIN". Kisah ini tentang ilmu sihir atau Machinart. Sihir untuk dapat mengendalikan boneka/objek/benda. Raishin merupakan salah satu siswa yang berasal dari Jepang yang berhasil masuk kedalam sekolah " Walpurgis Royal Academy di Inggris" dengan automaton nya Yaya yang dia dapat dari gurunya Karyuusai Shouko

Raishin yang kehilangan keluarganya berniat untuk membalas dendam atas kematian keluarganya dan mencari keberadaan dari saudara perempuannya. Meski Yaya hanya sebuah automaton namun raishin tidak hanya menganggap yaya demikian namun kepedulian raishin menyebabkan yaya sangat menyukai majikannya dan cemburu dengan setiap waanita yang dekat dengan raishin, termasuk salah satu wanita yang tidak disukai yaya adalah "CHARLOTTE BLUE" saingan, teman dan juga lawan raishin. 

Raishin dengan beberapa tujuannya termasuk keinginannya mendapatkan gelar "Maou" memulai petualangannya di sekolah, dengan beberapa tugas yang diberikan oleh shouko.
Penasaran dengan ceritanya?.. download sendiri. tonton sendiri ^_^.
Meski ceritanya tentang sihir tapi menaaariiiiik dan tidak membosankan apalagi melihat tingkah yaya yang lucu. 

Admin sendiri sedang menanti season 2 nya ^_^.
The Last, seperti biasa.
ini dia soundtrack unbreakable machine doll:
opening: penyanyi Harada Hitomi dengan lagu berjudul Anicca, pengisi suara Yaya
Ending: liat endingnya ga ngebosenin, yaya sama kedua saudaranya kawaii banget. 
Maware! Setsugetsuka

Sekian Review untuk anime unbreakable machine doll nya.

0 komentar:

Posting Komentar