12 Nov 2014

Review Anime OURAN HIGH SCHOOL


Sesuai dengan judulnya, sudah pasti menceritakan tentang sebuah sekolah. namun sekolah yang berbeda dengan yang lainnya.
Kenapa?
Sekolah untuk kalangan-kalangan atas, Fujioka Haruhi, gadis cerdas yang pintar namun tidak pernah peduli dengan gender, mengganggap semuanya sama. Dia merupakan gadis miskin, Ibunya sudah meninggal dan dia tinggal dengan Ayahnya yang bekerja sebagai waria.
Lagi-lagi anime ini adalah kelanjutan dari komiknya. (memang hampir semua atau memang semua anime berasal dari komik awalnya).

Fujioka Haruhi yang awalnya hanya ingin mencari suasana yang tenang untuk belajar akhirnya datang ke ruang musik 3 dan yang dia temui disana lain daripada yang lain, karena yang dia lihat disana terdapat sebuah Host Club dengan 6 laki-laki unik. Host Club ini bertujuan untuk menyenangkan para gadis yang bersekolah disekolahan ini.
Awalnya ke lima laki-laki ini mengira Haruhi adalah seorang laki-laki karena penampilannya yang terlihat seperti laki-laki. Lain dengan Otori Kyoya, yang merupakan wakil dari club host, dia sudah mengerti dengan gender haruhi yang wanita.

Akibat Haruhi yang tidak sengaja memecahkan guci mahal akhirnya haruhi harus mengganti rugi, dalam prosesnya untuk mengganti rugi guci tersebut akhirnya kelima laki-laki ini yang awalnya mengira laki-laki tahu bahwa haruhi adalah seorang wanita. Bagi haruhi sendiri laki-laki atau wanita itu tidak terlalu penting.

Anggota host club:
Souh Tamaki: merupakan Presiden club dan menganggap haruhi sebagai anaknya. Tamaki Bodoh, Gentlemen, mempunyai sifat yang aneh dan semau sendiri namun sangat memperhatikan perasaan haruhi sampai akhirnya dia tidak sadar kalau dia menyukainya.

Hikaru & Kaoru: Sikembar yang selalu berakting homo-homo an atau penyuka sesama jenis. cinta terlarang (entah kenapa wanita di anime ini pun menyukai karakter mereka yang seperti itu) namun pada kenyataannya Hikaru & Kaoru sebenarnya sangat kesepian dan mencari seseorang seperti haruhi yang bisa membedakan mereka tanpa butuh waktu lama (lain dari pada yang lain) itu lah yang membuat Hikaru dan Kaoru semakin respect dengan Haruhi.

Honey Senpai, kaka kelas berperawakan imut dan seperti anak kecil, selalu membawa boneka kesukannya, hobi sekali makan yang manis-manis namun dilain sisi ternyata dia merupakan pemenang dalam kejuaraan bela diri. Mempunyai seni bela diri yang diluar batas dan dihormati oleh banyak aparatur Negara.

Mori Senpai, Laki-laki berbadan besar yang selalu mengikuti honey senpai kemanapun dia pergi. sangat patuh kepada honey senpai, sangat perhatian dengan honey senpai. Akrab dengan honey senpai karena sejak turun temurun keturunan morinozuka adalah pelayan dari keluarga Haninozuka.

Pada akhirnya mereka bertujuh seperti keluarga yang erat dimana terdapat percintaan antara Tamaki dan haruhi (percintaan yang biasa dan tidak terlalu di bahas) karena dalam setiap episode nya lebih kepada perjalanan host club ini yang pastinya seru dan menarik.

Selain versi anime, ouran high school host club ini juga ada versi movie nya ^_^
Selamat menonton bagi kalian yang tertarik menontonnya setelah membaca review ini.

Terima Kasih


0 komentar:

Posting Komentar