9 Nov 2014

Review Anime ITAZURA NA KISS


Kalau ga tahu anime ini bisa dibilang kebangetan banget, apalagi kalau versi filmnya tahu "Playful kiss" bukan cuma ini loh ya versi filmnya, tapi ada banyak.
Anime ini merupakan anime yang diangkat dari manga best seller karya Tada Kaoru. Bercerita tentang seorang wanita dari kelas yang bisa dikatakan kurang pintar tapi menyukai laki-laki yang paling pintar di sekolahnya, yang populer dan disukai oleh banyak wanita.
Mungkin ada di antara kalian yang ingin mengalami hal yang sama dengan yang dialami oleh Kotoko, ini cuma cerita ya.. jadi jangan terlalu sering berkhayal yang tidak-tidak (sebenarnya yang banyak berkhayal itu admin sendiri, hhe :p). 
Kotoko, tokoh wanita pemeran utama, karakternya: ceroboh, tidak berfikir panjang, jujur, apa adanya, sangat bersemangat, periang. Berasal dari kelas paling belakang F. (jatuh cinta dengan Naoki dari pandangan pertama saat Pidato sekolah).
Irie naoki, tokoh laki-laki pemeran utama, dingin, tidak banyak berekspresi, cuek, tidak mudah mengungkapkan perasaan, berasal dari kelas pertama.
Karena takdir, ternyata orang tua naoki dan kotoko adalah sahabat, dan karena takdir pula kotoko tinggal bersama dengan keluarga naoki. (selalu serba takdir - begitu pula nanti kalo kamu ketemu pasangan kamu ^_^).

Kotoko yang dengan polosnya memberikan surat cintanya kepada naoki, berharap naoki akan menerimanya dan membalasnya (hanya di angan) di tolak mentah-mentah. Namun karena takdir kotoko masih berusaha untuk mendapatkan cinta naoki (apalagi setelah satu rumah).

Kotoko selalu berusaha untuk mendapatkan cinta naoki. Dengan tingkah lakunya yang apa adanya, dengan sifatnya yang lambat laun dimengerti oleh naoki, membuat naoki terkadang melakukan hal-hal yang dia sendiri tidak mengerti kenapa dia mau melakukannya. Naoki seperti tanpa sadar memerhatikan kotoko namun tetap dengan sikapnya yang dingin.
Dimana ada drama percintaan (bukan hanya drama terkadang kehidupan pun seperti itu) pasti ada kalanya ada orang kedua, ketiga, dan keempat yang masuk kedalam alurnya.

Kin-chan, teman satu kelas kotoko yang menyukai kotoko. selalu melakukan tindakan-tindakan bodoh dan aneh untuk mendapatkan cinta kotoko. namun kinchan merupakan laki-laki yang tulus mencintai kotoko. bukan hanya ada kinchan tapi ada wanita-wanita lain juga yang masuk kedalam alur percintaan ini.

Drama pun berlanjut, sampai akhirnya Naoki mengakui perasaannya kepada Kotoko dan langsung meminta ijin kepada ayah kotoko untuk menikahinya (malam itu juga setelah memberikan pernyataan cinta kepada kotoko) ---(harapan banyak wanita di kehidupan nyata tentunya, hihihi). 
Bukan hanya berhenti disini, masih berlanjut dengan kehidupan setelah naoki dan kotoko menikah sampai akhirnya mereka memiliki seorang putri.

Admin tidak mau cerita panjang lebar, berhubung review jadi ceritanya sampai sini aja. Kurang lebihnya pembaca juga udah tahu alur ceritanya tapi lebih serunya tetep tonton animenya. Admin kalau lagi bete juga suka nonton anime ini berulang-ulang kali (mungkin 10 kali udah lebih, hhahaha).



0 komentar:

Posting Komentar