13 Nov 2014

KUCING KU MELAHIRKAN

Assalamu'alaikum....
Paaagiii, pagi buta nih, sambil nunggu sampai jam 1 buat bisa abisin kuota bonusan (yah ketauan deh, make paket data apa, hayoo?)
Admin pengen share pengalaman admin yang meliara kucing. Kalau waktu sebelumnya admin pernah sedih gara-gara kucing admin (emilia) mati. http://hanapert.blogspot.com. sekarang admin mau cerita kucing kucing admin yang lain. Admin masih inget nih, pengalaman pertama admin bantuin kucing ngelairin dan sekarang admin dikasih kesempatan buat liat anak-anak emilia punya anak juga. Berarti keturunan ketiga dari emi . Hhehe.
Ini sebelah kiri, namanya kuro, kenapa dikasih nama kuro?.. karena dia pinter banget... kaya pemain basket yang dianime (dan emang kalo kasih nama pasti nama anime)

Selanjutnya, dibagian kanan ini ada 3 kucing, dari yg paling kiri udah ga ada, kenapa bisa ga ada?, jadi ceritanya dia masuk mobil tanpa kita tahu, dan pas mobil berhenti eh.. dia nyeloning turun. Yasuudaaah... akhirnya pergi dengan sendirinya...naaah yang ditengah itu namanya emaw, kenapa ema?.. namanya ema w, aku suka manggilnya emaw, turunan dari emi.. hhehehe. Yg sebelahnya udah ketauan banget si kuro.
Dua kucing ini dua anak kucing yang selamet dari tragedi virus yang nyerang emi (induk mereka).
Lihat... itu emi.. emilia.. lucu banget kan.. kalo liat foto-fotony masih suka keinget.sudah lupakan, tidak boleh sedih.

Jadiii ceritanya sekarang emaw sama kuro udah pada ngelairin anak-anaknya. OMG mereka cewe semua. Yang uda ketauan emaw, dia ngelairin dua yang keliatan. Kalo kuro, dia susah banget. Lairannya ngumpet, ampe sekarang ga bisa dilihat. Saking susahnya.
Jadii penghuni rumah aku sekarang nambah deh anggotanya.
Mungkin kalau jaman-jamannya emi, aku bisa ngeliat proses kelairannya plus bantuin dia, tapi kalau yang dua ini bener-bener beda. Mereka ngelairin tanpa dibantu, dan yang keliatan sekarang mereka juga sehat-sehat. Tapi kaya suka kepo pengen pamer gitu ke aku. Pengen ngasih tau mereka punya baby, mau pergi makan aja kadang suka mikir-mikir buat ninggalin anak mereka. Hahaha, lucu kan.

Selain mereka, ada dua kucing baru juga, yang satu anggora, yang satu persia, dua duanya aku dapetin secara cuma-cuma. Saking temen sama tetangga aku yang tau aku suka kucing, ,mereka kasih deh kucing ke aku. Padahal kan mereka bisa aja, jual itu kucing.
Pas banget, cowo cewe juga, semoga aja, yang anggora ama persia ini juga cepet ada. Aamiin.
Nanti kalau emang ada rejeki kita bikin petshop deh, aamiin.
Taapii, tetep, aku mau keturunan emilia sama hunter jadi sahabat anak-anakku nanti. Aamiin. Berteman selamanya. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar