4 Jul 2014

IQRA HANA

Skripsi adalah salah satu hal yang pasti akan dilalui seseorang untuk memperoleh gelar Sarjana, entah itu Sarjana Teknik atau sarjana yang lainnya.
Dalam rangka mencapai tujuan saya untuk memperoleh gelar sarjana teknik.
Saya membuat salah satu aplikasi android yang saya buat menggunakan eclipse android.
aplikasi ini telah selesai di buat dan saya juga sudah selesai menempuh s1 saya. Aplikasi ini juga salah satu aplikasi yang masuk dalam acara KOMIT ke-8 Universitas Gunadarma.

Aplikasi IQRA yang dibuat dengan android, sudah termasuk suara didalamnya,  meski untuk audio sendiri belum maksimal.
Perjalanan android menuju dunia publikasi, entah akan di publikasikan atau tidak paling tidak admin sudah berusaha semampu admin.

video iqra hana kurang lebih seperti ini:
https://www.youtube.com/watch?v=AlkTkg2VP0c

Dalam aplikasi ini terdapat pembelajaran:
1. Huruf Hijaiyah beserta audio
2. Pembelajaran Harakat beserta beberapa contoh
3. Pembelajaran Tajwid Dasar beserta beberapa contoh
4. IQRA 1-6 beserta dengan audio nya

karena terdapat beberapa bug ataupun eror, karenanya masih dilakukan perbaikan. semoga cepat dipublikasikan 
aamiin

0 komentar:

Posting Komentar