3 Jul 2014

Megan Nicole, Tiffany Alvord, Crissy Costanza, Vazques Sounds

Music 

well... sebenernya aku bukan penggila musik, bisa dibilang karena suatu hal aku bahkan jadi jarang sekali mendengarkan musik dan pernah beberapa hari sama sekali tidak pernah mendengarkan musik dan lebih sering menghabiskan waktu untuk membaca komik atau aktivitas yang lainnya. Namun dengan seiringnya waktu, aku kembali mengikuti perkembangan musik dan info-info tentang musik atau band atau cover musik (hanya beberapa yang diikuti).

Aku memang tidak terlalu paham dengan dunia musik, band atau apalah, tapi kalau mengenai megan nicole, tiffany alvord, crissy costanza, atau vazques sound, dan juga yang terbaru ini goose house. aku sedikit mengetahui.

Aku memang salah satu anak yang menyukai lagu cover, bukan karena aku tidak suka dengan penyanyi aslinya namun aku suka sekali saat seseorang bisa membawkan lagu yang sama dengan nada yang berbeda ataupun dengan aransemen lain namun tetap enak dan bahkan sangat indah terdengar.

Di posting kali ini aku posting beberapa orang yang menurut aku nice, keren (hanya beberapa)

Megan Nicole:

born: 1 September 1993

Megan Nicole, seorang cover artist (awalnya) namun untuk saat ini dia sudah memiliki albumnya sendiri. Salah satunya adalah lagu berjudul "beautiful". dan aku sangat menyukainya.












Tiffany Alvord:




born: 11 Desember 1992
Kesukaanku dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Taylor Swift berlanjut dengan perkenalanku dengan suara tiffany alvord.












Vazques Sounds:
 
tiga kakak beradik yang membuatku iri karena ketiganya memang benar-benar memiliki bakat di dunia musik.


Crissy Costanza:

born:  23 Agustus 1995
Salah satu Cover Artist yang memiliki suara yang sangat unik dan berkarakter. caranya membawakan suatu lagu terkadang membuatku gemas dan kagum kepadanya.







0 komentar:

Posting Komentar