8 Nov 2014

Review Anime KIMI NI TODOKE


Ini adalah sebuah anime romantis (menurut admin) karena bertemakan percintaan di masa SMA. Pemain utamanya adalah seorang wanita polos nan lugu yang mempunyai nama kuronuma sawako, namun karena kesalahan teman masa kecilnya yang tidak sengaja memanggilnya sadako, semenjak itulah beredar gosip tidak enak tentang dirinya. yang membuatnya agak dijauhi oleh teman-temannya. kebanyakan dari teman-temannya mengira dia bisa berhubungan dengan makhluk halus dan sejenisnya. Selain polos dan lugu, kuronuma sawako merupakan anak yang rajin dan senang membantu ataupun membuat temannya senang. Dimana ada pemeran wanita pasti ada pemeran laki-laki, dia adalah Kazehaya, seorang laki-laki yang sangat pandai bergaul dengan siapapun. Merupakan idola wanita dan banyak sekali yang menyukainya, termasuk sawako. Kazehaya dan Sawako sangat berbanding terbalik (awalnya). Sawako yang pendiam, tertutup, pemalu, tidak mudah berteman ataupun mengobrol dengan temannya, dijauhi oleh teman-temannya sedangkan Kazehaya selalu berada di sekeliling teman-temannya, pandai bergaul dengan siapa saja, pemberani, meski dia juga terkadang menjadi pemalu ketika berhadapan dengan sawako.

Awal mula perkenalan Sawako dan Kazehaya, sebenarnya bermula dari awal ketika kazehaya yang tersasar ketika awal mula dia menuju sekolahnya. disitulah awal mula mereka bertemu dan setelahnya mereka baru mulai bisa mengobrol ketika terjadi kesalahpahaman antara sawako dan teman masa kecilnya yang sedang membicarakan kazehaya. Darisitulah awal mula kedekatan mereka terjalin.

Semenjak Sawako mendapatkan semangat dari Kazehaya, Sawako mulai memberanikan diri dan mulai menjalin persahabatan dengan dua sahabatnya Chizuru dan Ayane, bukan awal yang mudah untuk sawako, karena dia harus menerima gosip yang tidak menyenangkan yang mengatakan bahwa "dia memperalat chizuru dan ayane untuk mendekati kazehaya & menyebarkan gosip bahwa chizuru pernah dikeluarkan disekolahnya dulu, dan ayane yang playgirl" dan semua gosip itu menyebar mengatas namakan sawako. Kazehaya yang selalu percaya dengan sawako hanya bisa memberikan semangat kepada sawako. Sawako hanya ingin berusaha sendiri mencari tahu siapa yang menyebarkannya dan bisa membela kedua sahabatnya itu. Dia tidak ingin terjadi masalah dengan dua teman yang baru saja dekat dengannya.

Meski sawako sulit untuk mengekspresikan perasaannya, contoh ekspresi senyum:

Baik kazehaya, yoshida dan yano mulai mengenal jati diri dari sawako.
dan mengerti kepribadian sawako yang aneh.









Selain dengan dua sahabatnya, sawako pun mulai dekat dengan teman-temannya yang lain. Sawako yang biasanya ditakuti, dijauhi, mulai dikenal dikelasnya. Karena dia sebenarnya sangat cantik. selain cantik pun baik hati, rajin, dan banyak hal-hal yang unik darinya yang membuat kazehaya menyukainya. YUPS!, ternyata dalam kasus ini, kazehayalah yang menyukainya duluan. meski sawako tidak menyadarinya (di awal).


Sawako tidak pernah menyangka kalau dia akan menjadi wanita yang ternyata disukai oleh kazehaya. Selama ini dia hanya berfikir kalau perasaan yang dia miliki dan kazehaya berbeda namun nyatanya yang salah paham adalah sawako sendiri. itu dikarenakan kepolosannya. 

Kisah cintanya tidak berjalan lancar dengan begitu saja, karena ada beberapa-beberapa hambatan ditengah kedekatan mereka.

Kimi Ni Todoke terdapat dua season, season 1 dimana Kazehaya dan Sawako mulai saling mengenal, mulai saling memiliki perasaan namun semuanya masih menggantung dan pada season 2 barulah cinta mereka bersemi.

Kisah cintanya membuat ku geregetan. Selain versi anime nya, kimi ni todoke juga ada film live actionnya. dan menurut admin sendiri masih lebih seru versi anime nya (selera, tergantung selera masing-masing). Kimi Ni todoke cocok untuk kalian yang suka anime percintaan. 

Soundtrack lagunya juga menyenangkan:
Fisrt opening of Kimi ni Todoke. By Tanizawa Tomofumi
Kimi Ni Todoke Sawakaze (2 Opening)
ending: 
Kimi Ni Todoke Ending 1 (Kataomoi by Chara)
Kimi Ni Todoke ARTIST: May's

0 komentar:

Posting Komentar