15 Nov 2014

Review Anime Nisekoi

Anime yang diadaptasi dari sebuah komik. Masih seputar percintaan juga, Kalau di Indonesia komiknya masih belum ending,tapi untuk anime nya sudah tamat di episode 20 (walaupun masih gantung).
Nisekoi bertemakan cinta dari masa kecil. mencari cinta masa kecilnya. mengingat kenangan di masa kecilnya dengan seorang gadis yang disukainya, berjanji dengan kalung. si wanita itulah yang memegang kunci kalung yang di pakai oleh si pria. Raku Ichijo seorang anak dari bos yakuza yang jago memasak dan memiliki impian untuk hidup tenang karena merasa kehidupannya penuh dengan pertumpahan darah. Onoedera, teman wanita satu kelasnya yang selalu memberikan perhatian lebih kepada raku (sebenarnya raku memiliki perasaan kepadanya). kemudian datanglah seorang siswi baru pindahan dari Amerika yang bernama Kirisaki Chitoge, dan merupakan anak dari bos mafia. 
Karena perang yang terus berlanjut akhirnya diperoleh kesepakatan untuk menjodohkan raku dengan anak dari bos mafia tersebut yang tak lain adalah chitoge. Raku dan Chitoge yang sejak awal bertemu memang tidak akur membuat pengawal chitoge curiga dengan hubungan yang tidak wajar antara raku dan chitoge. Padahal kesepakatan untuk berpura-pura menjadi kekasih adalah dalam jangka waktu 3 tahun.
Raku dan Chitoge sering sekali bertengkar dan saling menyindir satu sama lain. Onoedera yang cemburu dengan chitoge. dan bagaimana Raku menemukan pemilik kunci dari kalungnya, karena bukan hanya onoedera dan chitoge yang memiliki kunci melainkan ada gadis lain pun yang memiliki kunci, meski hanya satu yang dapat membuka kalung milik raku.

Semuanya dalam pencarian dan pengingatan kembali masa-masa kecil tersebut, lambat laun pun mereka ingat bahwa mereka pernah bertemu di masa kecil itu. jejak-jejak nya mulai terisi namun masih menggantung sampai di akhir episode. admin mengira mungkin dikemudian hari akan ada nisekoi season dua. 

0 komentar:

Posting Komentar