8 Nov 2014

Review Anime BARAKAMON

assalamu'alaikum

keisengan berlanjut...
admin maunya ngepost android, tapi nyatanya baru tiga artikel yang di post yang berhubungan soal android. Next kalo belajar android, insya allah langsung di post. biar malesnya ga muncul keudara.

Saking isengnya, sekarang admin mau bikin review tentang anime-anime yang pernah admin tonton.
ini Post Pertama... ambil tema Barakamon.

Barakamon ini bercerita tentang seorang sensei kaligrafi Handa Seishuu. Jadi di awal cerita, dia menang juara kaligrafi tapi dia malah memukul atasan dia karena komentar dari atasan dia yang menurut dia menyinggung. Setelah kejadian itulah cerita berlanjut eh berawal, jadi akhirnya dia pergi ke sebuah desa gitu (yang ternyata itu desa dulu bapaknya juga pernah kesana -_- , tonton sendiri), Handa Seishuu pergi ke desa tersebut untuk mengasingkan diri mencari ketenangan dan inspirasi namun yang terjadi adalah hal yang sebaliknya.
Di desa tersebut tepatnya di rumah yang dia tinggali merupakan markas beberapa anak-anak untuk bermain. Bahkan ada beberapa kunci duplikat.
Muncullah Naru, naru adalah gadis cilik yang sangat-sangat unik. Di awal cerita mungkin para penonton sempat bingung dia wanita atau pria, karena tingkah lakunya yang benar-benar tidak bisa ditebak, mirip dengan zaman-zaman kita kecil dulu mungkin (tahun 90 an). 
Disinilah Handa Seishuu mulai memiliki banyak teman, meski mereka anak-anak kecil atau remaja, hal itu yang mengisi keseharian handa seishuu. Alur ceritanya menarik dan menyenangkan. 
selain kedua tokoh diatas, ada Hina, dia anak kecil yang mudah sekali menangis alias cengeng, kemudian miwa, yang merupakan kakak naru. Tamako, wanita penulis manga dengan tema percintaan manga yang aneh (disebabkan masa kecilnya). Hiroshi, anak kepala desa yang mempunyai cita-cita tersendiri. 
Banyak sekali tokoh-tokoh unik dalam anime ini. Cukup menyenangkan dan menghibur, dengan alur yang tidak terduga-duga. 
Harapan admin sebenarnya, semoga anime ini berlanjut dan dengan ending Handa seishuu bersama dengan Naru (lumayan juga jarak umurnya) hahahaha... maklum, admin kebanyakan baca komik sama anime romance.
Opening Theme
“Rashisa” by SUPER BEAVER
Ending Theme:
“Innocence” by  NoisyCell [DL TV Size]
Yap! terimakasih sudah berkunjung dan membaca blog admin. sampai jumpa di kilasan selanjutnya

wassalam

0 komentar:

Posting Komentar