16 Nov 2014

Review Anime Kaichou wa Maid Sama

 Usui Takumi , pasti laki-laki yang kebanyakan wanita idam-idamkan ada dan real nyata di kehidupan (admin salah satunya). laki-laki yang ga bisa ditebak, semaunya sendiri, tapi sangat ngelindungin wanita yang dia sukai, selalu nguntitin kemanapun wanita yang dia suka itu pergi, berfikiran kedepan, bebas kemanapun dia mau, namun kehidupan pribadinya sangat-sangat jarang terlihat (dalam anime) kalau dalam komik admin belum sempat selesai membacanya (biasa.. langsung ke bagian ending - karena udah nonton anime nya duluan). 

Seseorang yang sangat misterius itulah usui takumi (menurut admin). 

Dalam anime ini sebenarnya pemain utamanya adalah seorang wanita yang bernama Ayuzawa Misaki yang merupakan seorang ketua osis yang sangat dihormati dan memiliki wibawa, merupakan wanita pertama yang menduduki jabatan ketua osis, yang berniat untuk memajukan sekolahnya, membuat wanita yang bersekolah disini memiliki ketenangan dan kenyamanan, merubah tatanan sekolah yang buruk menjadi lebih baik, namun dibalik itu semua dia merupakan salah satu maid di sebuah cafe (sangat bertentangan) (pekerjaan paruh waktu), karenanya Misaki selalu berusaha untuk menyembunyikan pekerjaan nya itu. 

Namun semuanya menjadi sia-sia saat tidak sengaja teman satu sekolahnya Usui Takumi, laki-laki yang populer dikelasnya yang berkali-kali menolak pernyataan cinta disekolahnya (sampai ditegur oleh ayuzawa misaki) melihatnya di sebuah gang dalam pakaian maid.
Misaki berfikir reputasinya akan hancur karena mengira usui takumi akan membocorkannya di sekolahnya, misaki yang sudah sangat lemas mengganti pakaian maidnya dan bersiap untuk pulang kerumahnya namun barusaja dia membuka pintu keluar disana terlihat usui takumi yang masih menunggu dan berkata kalau dia sedang memastikan bahwa itu adalah ketua. Setelah misaki menjelaskan alasannya bekerja di cafe tersebut, usui takumi dengan tanggapnya mengerti keadaan Misaki, dan tahu alasan Misaki memilih bersekolah di SMA Seika (sifat dewasa yang kebanyakan wanita inginkan).
Misaki sama sekali tidak mengira kalau usui takumi tidak membocorkan rahasianya sebagai maid di sekolahnya.
mungkin ini yang membuat usui jatuh cinta kepada misaki.
karena sesaat setelah melihat ekspresi misaki yang seperti ini, usui sempat terdiam dan kemudian karena ketahuan oleh kedua teman misaki, usui hanya meledek jahil. entah apa maksud dari tingkah lakunya itu.
Dan hari itupun muncul. usui takumi berkunjung sebagai tamu ditempat misaki bekerja. 
Misaki selalu mengira usui datang hanya untuk menggodanya ataupun mengajak perang dengannya ternyata hanya duduk selama berjam-jam hanya memesan satu gelas kopi dan tanpa melepaskan pandangannya dari misaki.
Usui menjadi sangat penasaran dengan Ketua (Misaki) dan mencari tahu tentang ketua, semakin sering berkunjung ketempat misaki bekerja, dan banyak memperhatikan misaki.
Akhirnya pekerjaan misaki sebagai maid pun diketahui oleh tiga siswa disekolahnya dan mereka berniat untuk membocorkannya namun disitulah usui berada. usui menyelamatkannya.
Tiga laki-laki yang awalnya brutal pun jadi menyukai misaki dan menjadi pelanggan tetap di cafe tempat misaki bekerja.


Akhir kisah ini Happy Ending, sama seperti di Komiknya. Kalau kalian mengikuti komiknya, ceritanya sampai dengan Misaki dan Usui menikah.
^_^// Omedetou

Pemandangan di kafe dengan Usui takumi yang selalu mengikuti misaki dan 3 trio bodoh:

Misaki sadar dengan perasaan usui ada di episode 26 (episode terakhir) itupun setelah dia diceramahi banyak hal oleh vokalis yumeMishi yang sempat menyukai misaki dan mengejar misaki.
Di episode terakhir inilah cinta mereka akhirnya tersampaikan.

Omedetou ^_^//

0 komentar:

Posting Komentar