12 Nov 2014

Review Anime SHINGEKI NO KYOJIN


'Raksasa Penyerang' , anime yang tidak cocok untuk ditonton anak dibawah umur, kalaupun mereka menonton sudah seharusnya ada arahan dari pembimbing. Anime ini termasuk anime yang penuh dengan darah dan bunuh membunuh.

Sukses dari manga berlanjutlah kedalam anime. SNK (singkatannya) sudah mulai diperbincangkan dan dipertanyakan versi life actionnya. Selain kisahnya yang menarik, anime ini juga termasuk anime yang keren dengan peralatan - peralatan yang unik yang dipakai untuk membunuh Raksasa.

Awal mula dari anime ini, tidak diketahui mulai kapan entah pertempuran antara Raksasa dan Manusia terjadi. Para Raksasa ini memakan para manusia karena nya untuk bertahan hidup manusia harus bisa melawan para Raksasa. Termasuk Ibu Eren Jager korban yang dimakan oleh raksasaa dan itu terjadi tepat didepan mata eren , dia yang masih berusia kecil mempunyai kebencian yang dalam kepada para raksasa. Selain Eren Jager, Mikasa, seorang wanita pendiam yang keren, yang mempunyai fisik lebih bagus, dan kelincahan yang gesit, dia merupakan salah satu pasukan yang selalu memperhatikan eren. Selain karena sudah bersama dari kecil (keluarga mikasa dibantai oleh perampok dan hanya mikasa yang selamat, eren yang berusaha menyelamatkan mikasa). Akhirnya mikasa tinggal bersama keluarga eren jager.

Bukan hanya raksasa yang tidak diketahui awal mulanya, benteng yang ada didalam anime ini pun tidak diketahui kapan awal mula terbentuknya.
Semua itu menjadi rahasia yang harus diungkap. satu persatu, dari Eren yang bisa berubah menjadi raksasa dan siapa musuh sebenarnya.

Pasukan pun mulai terbentuk, eren bergabung dengan passukan yang diinginnya selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar