17 Nov 2014

Review Anime Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai


Chuunibyou salah satu istilah yang merajuk pada suatu penyakit yang berkembang dari imajinasi yang terlalu berlebihan dan mereka mengira imajinasi itu benar-benar nyata.

Kisah cinta antara Takanashi Rikka dan Togashi Yuta yang dulunya juga mengidap penyakit yang sama.
Togashi Yuta adalah seorang remaja laki-laki yang baru saja berusaha untuk melepaskan diri dari penyakit chuunibyou, yuta yang tadinya selalu menyebut dirinya 'Dark Flame Master' dengan kata-kata andalannya "enyahlah kau ke dalam kegelapan api neraka" mulai sadar bahwa itu hanyalah khayalannya saja, hanya pemikiran anak kecilnya saja dan dia sangat berusaha untuk menyembunyikan masa-masa SMP nya dulu yang aneh itu.
namun di pihak lain, tetangga yang tinggal diatasnya Takanashi Rikka adalah seorang remaja wanita yang baru saja mendapati penyakit chuunibyou ini.
Selain Dua pemeran utama ini, Nibutani Shinka adalah salah satu teman sekelas togashi yuta yang ternyata dulunya juga pernah mengidap penyakit chuunibyou dan sama-sama ingin melupakan masalalunya itu.
berbeda dengan Togashi Yuta dan Nibutani Shinka, Takanashi Rikka dan Dekomori Sanae (yang selalu menganggap Rikka adalah majikannya) sedang tergila-gilanya dengan penyakit chuunibyou mereka dan sampai menghinggapi senpai mereka (Tsuyuri Kumin). Senpai kumin yang memiliki niat untuk mempunyai klub tidur siang ikut terbawa suasana rikka dan sanae, dan juga yuta dan nibutani yang ternyata masih memiliki penyakit tersebut (walaupun kadarnya berbeda).
Mata Tirani, itulah yang selalu dikatakan Takanashi rikka, 
Rikka yang ingin Yuta kembali memiliki chuunibyou nya memulai aksi-aksinya yang membuat mereka berdua semakin dekat dan akhirnya saling memiliki perasaan.

Duo Kekasih yang memiliki sifat aneh ini pun pada akhirnya bersama.

Di dalam anime ini juga terdapat berbagai pertikaian Rikka dengan kakaknya dan juga Nibutani shinka dengan Dekomori sanae. Selain itu, bagaimana perjuangan Senpai kumin dalam membuat klub tidur siangnya. Bagaimana Isshiki Makoto mengejar-ngejar cinta ka Kumin. Dan juga bagaimana Klub yang diinginkan Takanashi Rikka dapat terus bertahan.

Sampai saat ini Chuunibyou Demo Kai Ga Shitai terdapat dua Season dan belum ada Season selanjutnya.
Kalaupun ada, aku berharap cerita selanjutnya adalah cerita dimana Rika dan Yuta dapat hidup bersama dan massih dengan instrik-instrik chuunibyou di dalamnya. pasti akan sangat menggemaskan.

kalau kalian belum pernah menontonnya semoga review ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk kalian yang ingin menontonnya.

Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar