30 Nov 2014

Review Anime NON NON BIYORI


Mencoba mengingat anime yang sudah ditonton, karena banyaknya anime yang tidak sempat di bufer, jadi banyak anime yang sudah hilang dan tidak ada lagi sisa-sisanya di leptop ataupun cd.
Tema anime review pagi ini adalah non non biyori, anime dengan tema yang santai namun menghibur.

Non Non Biyori, anime slice of life, tentang persahabatan di sebuah desa. Bagi kalian yang menyukai tema pedesaan dan rindu dengan suasana desa anime ini cocok dan pas untuk menemani waktu luang kalian. 

Pemeran utama dalam anime ini adalah empat cewek imut. Pemeran yang paling dominan dalam anime ini dilihat dari gambar diatas adalah cewek kedua dari kiri, yang mempunyai rambut berwarna ungu, namanya adalah Renge. Gadis cilik yang masih duduk di kelas 1 SD, Renge Miyauchi , mempunyai banyak keunikan yang ada pada dirinya. Dari hobinya yang suka sekali mengucapkan selamat pagi dengan sebutan "myeong passe" (kedengarannya seperti itu), sampai bakat menggambar yang sudah dimilikinya. Meski memiliki kepribadian yang unik, dia mudah sekali bergaul dengan kakak kelasnya dan bisa akrab dengan mereka.

Karakter Lucu selanjutnya adalah, cewe paling kanan, dengan rambut panjang. namanya adalah Komari Koshigaya. Cewe berbadan imut-imut ini sudah duduk dibangku kelas 8. Hotarun yang merupakan siswa pindahan sempat tidak percaya, karena melihat perawakan Komari dan tingkah Komari yang lucu dan seperti anak kecil. Komari mudah sekali digodai. Dia juga mudah sedih jika melihat hotarun lebih dewasa darinya (baik tinggi badan maupun body).

Natsumi Koshigaya, adik komari yang jahil, aktif, tomboy, dan juga tidak begitu pintar. Tapi dia selalu bersemangat jika itu berhubungan dengan olahraga. Suka sekali hal-hal yang aktif dibandingkan dengan belajar. Dia dan Komari sering terlihat bercanda dan bergurau di anime ini, layaknya keluarga.

Hotaru Ichijou, siswi pindahan kelas 5 SD, memiliki bentuk badan yang bongsor (besar), sehingga terlihat lebih dewasa dari umurnya. Sangat menyukai Komari dan menyebut senpai imut. Tergila-gila dengan komari sampai membuat boneka komari. Selalu semangat jika itu berhubungan dengan komari. Ketika acara pergi bersama pun, karena semangatnya dia sampai berdandan agar sesuai dengan komari namun yang terjadi adalah sebaliknya, dia terlihat dewasa sedangkan komari terlihat seperti anak kecil. Meski siswi pindahan, hotarun mudah sekali masuk kedalam lingkungan mereka dan cepat akrab dengan yang lainnya.

Suguru Koshigaya, kakak dari Komari dan Natsumi, sangat-sangat pendiam dan aneh. Dibalik keanehannya dia selalu mujur setiap kali mengikuti undian. sangat mengerti adik-adiknya.

 yang unik dari anime ini adalah: Semuanya berada dalam satu kelas, meski mereka berbeda tingkatan. Keadaan sekolah yang bisa dibilang sudah harus diperbaiki. Tingkah Renge dan yang lainnya membuat anime ini tidak membosankan.


0 komentar:

Posting Komentar