15 Nov 2014

Review Anime Lovely Complex

Lovely Complex (Otachi-Group)



Masih berhubungan dengan komik. Karena memang kebanyakan anime diambil dari komik. Sesuai dengan judulnya, ini adalah sebuah anime tentang percintaan antara:
Risa Koizumi: wanita dengan tinggi badan diatas rata-rata untuk wanita seusianya (bertubuh tinggi) & Atsushi Otani : Laki-laki dengan tinggi badan yang pendek. Dua hal yang sangat berbeda dan lagi-lagi bertentangan, namun karena perbedaan itulah yang menyebabkan mereka sering bertengkar dan membuat mereka menjadi candaan guru dan teman-temannya (dijodoh-jodohkan) dan sebagai All Hanshin-Kyojin" (pasangan pelawak di Jepang). 
All Hanshin Kyojin, itu adalah sebutan pertama dari Pa Nakano dihari pertama mereka bersekolah, sejak hari itulah mereka dikenal dengan nama itu dan selalu dijodoh-jodohkan.

Awalnya Risa dan Otani berniat untuk bekerja sama dalam rangka mendekati lawan jenis yang mereka sukai Suzuki, laki-laki berperawakan tinggi dan cocok dengan tinggi risa, dan otani yang ingin  mendekati Chiharu, teman risa. 
Semuanya tidak berjalan lancar, yang terjadi adalah Suzuki dan Chiharu menjadi dekat dan bahkan jadian. 
Banyaknya kesamaan yang dimiliki risa dan otani menyebabkan keduanya semakin sering dijodoh-jodohkan, seperti permainan yang disukai, umibouzu, eskrim yang disuka, banyak sekali kesamaan yang disukai.
Sedangkan Risa merasa mulai memiliki perasaan terhadap otani yang dikarenakan perhatian otani kepadanya di malam natal. Janji menonton Umibouzu bersama.Dari situlah risa mulai mengerti perasaannya terhadap otani, meski otani tidak memiliki perasaan yang sama kepadanya.
Otani selalu tidak mengerti dan paham tentang perasaan risa kepadanya sampai akhirnya risa mengakuinya sendiri kepada otani darisitulah otani baru sadar dengan perasaan risa kepadanya.

Perjuangan Risa dalam menggapai cinta Otani, dalam suka dan duka sampai pada titik dimana risa lelah untuk menggapai otani dan lebih memilih menjadi penggemar gurunya sendiri yang lebih dewasa, disitulah otani mulai merasa kehilangan Risa. Otani mulai sadar dengan perasaannya.
ini versi live actionnya:
Pemeran-pemeran live actionnya, kalian ga bakalan nyangka siapa aja. cek sendiri ya.

0 komentar:

Posting Komentar