8 Nov 2014

Review Anime TOKYO GHOUL

Akhirnya, sekarang bagian Tokyo GHOUL, maklum daritadi lupa judul, ingetnya sama kaneki, hhahahaha..


Anime ini menceritakan tentang kehidupan manusia dan ghoul. Masih dengan Jepang, di dalam cerita, Negara Jepang sedang melawan monster-monster yang mereka sebut dengan ghoul. mereka harus melawan mereka karena makanan dari ghoul adalah manusia. Entah darimana awal ghoul ini muncul.
Ken Kaneki adalah seorang laki-laki yang tidak jauh berbeda dengan laki-laki pada umumnya. Awal cerita kaneki jatuh hati dengan seorang wanita bernama Rize kamishiro , wanita yang anggun dan sangat cantik yang suka sekali datang berkunjung di sebuah cafe kopi. Kaneki pun sering berkunjung kedalam kedai itu untuk melihat rize. Banyak kesamaan yang kaneki rasakan ada dalam rize. akhirnya mereka pun pergi bersama dan hal yang tidak terduga terjadi. Rize adalah seorang Ghoul yang berniat menjadikan kaneki makan malamnya. Namun itu tidak terjadi karena sebuah tragedi, rize mati dan kaneki tetap hidup namun dengan transplantasi organ dari rize, yang menyebabkannya menjadi setengah manusia setengah ghoul.
Toko Kirishima yang merupakan wanita pelayan di kafe tersebut yang juga wanita yang disukai oleh teman kaneki, (Hideyoshi Nagachika -manusia) nyatanya adalah seorang ghoul.
Usaha kaneki untuk tetap menjaga persahabatannya dengan nagachika, menyembunyikan identitasnya saat ini, menahan rasa laparnya, memulai kehidupannya dengan kelompok ghoul yang lain, itu semua menjadi konflik yang ada dalam cerita.
Kaneki, setengah manusia setengah ghoul, yang baru, mencoba untuk terbiasa dengan kehidupannya yang sekarang, menghadapi pertarungan-pertarungan dengan ghoul-ghoul yang lain dan juga Agent dari Pemerintah yang ingin membunuh mereka.
Anime yang cukup bagus dan membuat penasaran. Untuk season pertama anime ini sudah tamat. Bagi kalian yang sudah menonton season pertama pasti sudah tidak sabar untuk menonton season selanjutnya, begitu juga aku ^_^.
Semoga tahun depan season 2 benar-benar muncul. aamiin. kita tunggu sama-sama anime lover.

Arigatou Gozaimas ^_^ thathaaa

0 komentar:

Posting Komentar