20 Jun 2015

Cara Membuat Project Baru Pada Android

Assalamu'alaikum

Pagi para blogger. Mungkin menurut kalian ini postingan yang aneh, karena disini saya ingin membahas cara membuat project baru untuk pemula dengan menggunakan Android (pada kasus ini Eclipse) setelah sebelumnya saya pernah membahas cara membuat menu pada Android.
Saya ingin mereview semua dari awal. Dengan bertahap saya ingin mengarsipkannya semua di blog saya ini. Berguna untuk saya nanti ketika saya sudah mulai lupa dan mungkin berguna untuk kalian yang pemula, aamiin.

Langsung saja, cara membuat project baru dengan menggunakan pemrograman eclipse adalah:
  • Ikuti langkah dibawah ini


Kemudian muncul jendela baru berikut:

  • klik next, dan muncullah jendela berikut:

  • isi bagian-bagiannya, misalkan:
  • Pada Bagian Package Name, wajib memiliki dua suku kata yang dipisahkan titik kemudian klik finish
Belajar juga
Selamat Belajar Android, jangan lupa tinggalkan pesan dan kesannya

Wassalam








0 komentar:

Posting Komentar