15 Jun 2015

FOTO STAGE

Selamat Malam ... ^_^..
Kali ini saya ingin bercerita tentang stage-stage yang ada di Blog saya...
(maklum baru edit template lagi).

Template Kali ini mungkin sudah fix untuk selamanya... (mungkin, hehehe)

STAGE 1:
EMINES : ME : E-MINE
Nama E-Mines ini dibuat ketika masih semester 1 S1, tahun ajaran 2009, Kenapa E?
Bukan hanya diperkuliahan, nilai bisa dilihat dari Range nya A - E ada juga A-F, yang dipakai dikampus saya yang paling akhir itu E, karena nya saya ambillan huruf ini untuk mengawali nama Blog saya.
Mine: Kepemilikan. 
Jadi.. Secara mudahnya Blog ini adalah Blog yang berisi point-point kelemahan yang saya miliki. Meski berawal dari kelemahan saya berharap Blog ini bermanfaat bagi para pembaca dan pengunjung (aamiin).



Sabtu Yang Kutunggu: Judul Novel pertama yang sudah berhasil di publikasikan.


Shigatsu Wa Kimi No Uso, salah satu anime yang kusukai meski berakhir tragis :'(

BLOG, ANDROID, WEB, selain ketiga hal ini ada java, c++, c#, delphi, python, Ruby, dkk tapi hanya beberapa yang dimengerti (bukan dikuasai ya ... hihihi -- malu sendiri)

background






Cukup Sekian... Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar