28 Jun 2015

Review Anime DURARARA SEASON 3!!!



na na na na nananana.... Dari Ost Soundtrack mulai season pertama sampai season kedua aja udah ctar.. sssuukaa...

Kabar-kabarnya, sebentar lagi anime durarara!!! season ketiga muncul.. jadi tambah ga sabar buat mantau terus link-link anime nya.

Flashback dulu awal mula ceritanya sembari nunggu season ketiga keluar.
Anime Durarara!!! sudah pasti berawal dari novel dan juga manga yang awalnya terbit kalau ga salah tahun 2010 (kalau ada yang salah mohon dimaafkan). Kalau ditanya anime ini tokoh utamanya siapa?
Siapa yaa... 

Di Anime ini semuanya bercerita, ada cerita awal tentang Celty Strulson (yang seharusnya menjadi tokoh utama anime ini - menurut saya) , dia siapa?
Dia.. orang tanpa kepala..
HAH! Tanpa KEPALA?
yup! dia adalah legenda Pengendara tanpa Kepala yang berkeliaran di Ikebukuro (Ikebukuro itu nama sebuah kota). Tujuannya 'mencari kepalanya yang hilang'. Namun ternyata tokoh utamanya bukan hanya dia, namun hampir semuanya yang ada di anime ini adalah tokoh utamanya.

Awalnya bercerita tentang seorang anak bernama Ryugamine Mikado yang berasal dari Desa dan pindah ke Kota, yang memang sangat berkeinginan untuk bersekolah di kota dan bersama kembali dengan temannya Masaomi Kida. Mikado selalu mendengar hal-hal tentang Ikebukuro dari Kida. Dan begitulah, Kida mengajak Mikado mengelilingi Ikebukuro dan menceritakan semua tentang Ikebukuro, tentang legenda Pengendara tanpa kepala, Geng Dollars yang banyak sekali pengikutnya, Orang yang bisa mengangkat benda berat apapun, Sales Sushi orang Rusia yang baik hati, dan banyak sekali geng-geng lainnya yang ada di kota ini. Semuanya bercerita. Di episode awal, menceritakan tentang Mikado, di episode ke dua, ketiga, keempat ceritanya lain lagi.
Seperti yang aku bilang, setiap tokohnya bercerita (hampir semuanya - tentunya yang mempunyai ciri khas masing-masing).
Apa anime ini bertema romance?
Romance ada..
Kisah Celty dan Kishitani Shinra (dokter ilegal yang jago......turunan dari bapaknya yang agak freak karena tergila-gila dengan badan celty yang mempunyai kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat setelah dibelah) dia (shinra) tergila-gila dengan celty karena memang menyukainya dan itu sudah dari shinra kecil. HAH? KECIL?, apa celty juga dari kecil?. hmm.. tonton sendiri di animenya, pasti lebih seru.
Lalu ada juga cerita tentang cinta segitiga antara Mikado, Kida, dan juga Sonohara Anri.
Mikado menyukai Anri, Anri menyukai Kida, hmm bagaimana ya kelanjutannya??

Apa hanya tentang Romance?
terus perjalanan celty nyari kepalanya gimana?
naah, itu dia...
Disini juga diceritain, awal mula celty berada di Ikebukuro dan bagaimana pertemuannya dengan Shinra.
Di Ikebukuro juga sering sekali ada pertempuran, Pertempuran yang tak kalah serunya salah satunya perkelahian antara Izaha Orihara dengan Heiwajima Shizuo.
Tidak pernah bisa berdamai. Tidak pernah bisa berteman. Namun.. melihat pertempuran mereka sepertinya mereka memang membutuhkannya satu sama lain. Mungkin itu cara mereka berteman. mungkin...hehe..

 Di Anime ini juga ada Sosial Media nya loh..., ga cuma di dunia nyata doank yang ada begituannya. Ga kalah kan animenya...
Buat yang penasaran bisa langsung cari aja Animenya. Cari sendiri tentunya.
Kalau admin mah tinggal nunggu season ketiganya.

Happy Blogging

0 komentar:

Posting Komentar