30 Mar 2011

Membuat Peta Situs (SITEMAP) di Blog

Ditolak berkali-kali oleh google adsense sudah menjadi hal yang biasa, mungkin memang masih belum sesuai (masih banyak yang harus diperbaiki) dari blog ini.
kalau ada masukan untuk lebih baik, jangan sungkan untuk memberi komentar tentang blog ini teman. ^_^, saya sangat senang menerima kritik dari pengunjung.

Menurut seseorang yang saya kenal dengan sangat baik, dia mengatakan kalau blog saya belum bisa dapat google adsense karena belum ada sitemap nya dan saya diharuskan untuk membuat sitemap (menurut dia), akhirnya saya buatlah sitemap untuk blog saya.

Cara membuat site map (peta situs) pada blog:
1. masuk kedalam dashboard blog kalian
2. Lihat dan perhatikan gambar disamping, pada gambar disamping kalian pilih menu laman.





3. selanjutnya kalian pilih dan klik laman baru.
4. pada bagian laman baru kalian klik html, selanjutnya copipaste kode dibawah ini:
5. selanjutnya kalian simpan.
jika ternyata masih belum muncul pada halaman blog?
kenapa masih belum muncul pada halaman blog? itu karena pada bagian tata letak kalian belum memasukkan atau menambahkan gadget laman/pages.
Selamat mencoba. Terima kasih telah berkunjung

0 komentar:

Posting Komentar