3 Jul 2015

Membuat Privacy Policy yang Cepat Diterima Adsense

Salah satu syarat sebuah blog yang baik dan bagus adalah memiliki Privacy Policy, seperti yang sudah dijelaskan dalam postingan sebelumnya http://www.hanapert.com/2014/11/kelengkapan-sebuah-blog.html.
Pengajuan Adsense di aprove tentunya keinginan kebanyakan para bloger mania, agar Blog kita memiliki kualitas yang bagus tentu kita harus melengkapi apa saja yang wajib dimiliki sebuah Blog.
Dibawah ini merupakan salah satu cara yang mudah dan ringkas dalam membuat Privacy Policy:
  1. Kalian buka link berikut http://www.privacypolicyonline.com/ 
  2. Lengkapi Kolom dibawahnya 
  3. Untuk Your Site Title: (tulis nama Judul Blog Kalian), Your Site URL : (url blog), Contact Link: (misalkan fb kalian) , Email Address : (email kalian), untuk email encryption pilih no, untuk info cookies pilih yes, dan yang terakhir untuk Advertisers beri tanda pake pilihan google adsense
  4. Kemudian Klik Generate Policy
  5. Selanjutnya akan muncul tab baru yang berisi tentang pemberitahuan Privace Policy (diikuti nama Judul Blog Kalian), copy isi halaman tersebut dan paste atau tempelkan kedalam laman baru yang kalian buat yang kalian beri nama Privace Policy
  6. Cara membuat Laman tentunya dengan masuk kedalam halaman dasboard blog kalian (penjelasan tentang apa itu dashboard : http://www.hanapert.com/2014/11/dasboard-blog.html)
  7. Masuk kedalam blog kalian: 
  8. Pilih Laman: 
  9. Jika kalian sudah pernah membuatnya cukup klik pilihan edit, namun jika belum pernah membuatnya maka buat laman baru.
  10. Setelah kalian paste privace policy kedalam halaman laman yang kalian buat, terakhir adalah klik publikasikan.

0 komentar:

Posting Komentar