4 Okt 2015

APLIKASI NGAJI IQRA LAUNCHING DI PLAY STORE

Assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh...

Baru sempat bercerita mengenai pengalaman pertama upload aplikasi ke google play store setelah sebelumnya share dua artikel mengenai cara daftar developer android play store menggunakan BNI card di http://www.hanapert.com/2015/08/daftar-developer-play-store-dengan-bni.html dan yang satunya lagi mengenai cara zipalign aplikasi di android google play store di sini http://www.hanapert.com/2015/08/cara-zipalign-aplikasi-eclipse-android.html. Kedua artikel ini sangat bermanfaat untuk kalian yang memang berniat untuk upload aplikasi kalian ke play store. 
Mungkin beberapa mengatakan sia-sia, buang-buang waktu, uang, dan sebagainya tapi beberapa orang dapat juga berfikir hal lain yang bukan hanya mengenai keuntungan atau keperluan dunia jadi kembali lagi kepada kalian masing-masing, apa tujuan kalian share aplikasi kalian di internet atau upload aplikasi kalian di play store dsb.

Aplikasi Hana Iqra ini sendiri sudah dijelaskan disini http://www.hanapert.com/2014/07/iqra-hana.html . 
Ini dia tampilannya kalau kalian lihat di play store:
cukup ketik : Ngaji Iqra.

Alhamdulillah semenjak resmi launching dari tanggal 28 agustus 2015 total pemasangan saat ini sudah mencapai 194.
Saya sendiri sangat sadar aplikasi ini masih memiliki banyak kekurangan namun saya juga berharap aplikasi ini dapat memberikan manfaat. aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar