19 Mar 2013

simpan ini


kalau aku punya kesakitan yang terpendam
setiap orangpun punyai itu
hanya saja hal kita berbeda
sama dengan penyelesaiannya...

namun.. air mata tetap menetes...
tak peduli aku berjalan dimalam hari
duduk dijembatan gelap menggelantungkan kaki
yang kulihat hanya bulan dan air yg mengalir
menggenggam sebuah ponsel dan bertanya harus kepada siapa aku mengadu
bahkan rumah-Mu sudah tertutup rapat dan terkunci..
aku ingin masuk dan tidur disana
sampai pagi..
sampai perasaan ini mereda..
sampai aku tidak mengalirkan air mata lagi
akan sangat sakit, kalau Ibu yang melihat
meski ingin kujeritkan dihadapannya...
meski ingin sekali menunjukkannya
"aku tidak mampu"
"menanggungnya sendirian"
ingin sekali..
kalian tahu... aku tak bisa menjadi sekuat yang kalian pinta
terus mengalir tanpa bisa mengeluarkan suara..
memainkan musik keras-keras agar kalian tak mengetahuinya
betapa sakitnya ..
apa kalian sama sekali tak ingat
"saat aku berjalan sampai berjam-jam dan sama sekali tak ingin pulang kerumah"
selalu pergi entah itu berjalan dalam jarak yang jauh
atau mengambil helm dan dari balik kaca hitam aku menangis
aku tak akan kuat, untuk selalu menyembunyikannya
jangan buat aku menangis dihadapan kalian
aku ingin kalian tahu...


0 komentar:

Posting Komentar