hanapert -Stage 1 - WELCOME

Selamat Datang di Blog saya 'hanapert.blogspot.com' Blog Pribadi yang berisi semua unek-unek pribadi --> Jangan Lupa tinggalkan Pesan dan Kesan nya ya teman ^_^

hanapert -Stage 2 - BLOG, ANDROID, PHP

Android, salah satu Sistem Operasi yang saya jadikan bahan untuk Tugas Akhir dalam menyelesaikan S1 saya. Program yang berhasil dibuat saya beri nama 'IQRA HANA'

hanapert -Stage 3 - NOVEL

Menulis, Berimajinasi tanpa batas, Apresiasi. Perjalanan Novel yang sangat Panjang sampai akhirnya bisa mempublikasikannya dengan bantuan NulisBuku.com.

hanapert -Stage 4 - ANIME

Shigatsu Wa Kimi No Uso, anime yang bercerita tentang Kaori ..., dalam Blog ini ada beberapa Resensi Anime yang sudah ditonton oleh saya, masih banyak yang belum sempat tertuang. Ditunggu aja Postingan selanjutnya

hanapert -Stage 5 - GOOD BYE

Buah dan Sayuran merupakan salah satu Tema yang diangkat di BLOG ini, Selain karena manfaatnya yang baik untuk kesehatan tapi juga beberapa bermanfaat untuk kecantikan. Ladies kita intip sejenak yuk.. yang laki-laki juga boleh

404 Not Found

We're sorry but we could not find the page you are looking for.

This may happen if you have entered site url incorrectly or this page doesn't exist anymore.

You can try searching page again or go back to home.